top of page
Search

Masterclass #2 ; Masters From Anywhere!

"Masters from Anywhere" adalah kata yang terlintas pertama kali, melihat orang-orang passionate dari seluruh Indonesia di Masterclass #2 ini.



Masih design dan karya dari RAD+ar, Project case study untuk masterclass kali ini sangat unik dengan warna yang sangat kontras. Tanatap Coffee bekasi adalah project yang tepat untuk masterclass kali ini. Kenapa? karena selain skala case study yang kompleks, warna bangunan yang mencolok juga menjadi daya tarik case study masterclass kali ini.

Bisa dibilang, Render dengan case project yang sangat sulit untuk masterclass kali ini. Sebuah tantangan tersendiri untuk kami sebagai pengajar dan juga masterclass student batch 2.



Tantangan yang akan dihadapi oleh teman teman Rendergangsta terkait project ini adalah di texturing dan lighting. Bangunan yang dari segi bentuk sudah menarik dan iconic, harus di visualisasikan secara real dengan texturing yang tepat. Skala project yang cukup besar untuk sebuah commercial space, mengharuskan para masterclass student mengkombinasikan lighting yang tepat agar message dari sebuah commercial space tersebut tersampaikan dengan baik. Para masterclass student juga diharuskan mengekspore sudut-sudut estetik yang menjadi daya tarik dalam Tanatap Bekasi.


Banyak sekali tantangan yang dihadapi di Masterclass 2 ini, terutama untuk yang belum pernah pegang 3DsMax dan Corona render sebelumnya. Tidak disangka, para Masterclass student kali ini sangat semangat untuk belajar hinggal larut malam. Mereka berhasil menyelesaikan gambar 3D dari Tanatap Coffee Bekasi dengan sangat baik. Bukan hanya 1 image, tetapi hingga 2-3 image dalam 6 hari. Luar biasa bukan?


Skill peserta sudah pasti naik, keakraban mereka juga terasa sangat erat setiap harinya. Terima kasih Masterclass batch 2. Sebangai pengajar, kami semua disini sangat bangga!



Masterclass 2 adalah yang terbaik dari yang terbaik. Congrats!



Sincerely,


Kun




ArchViz Masterclass #2 Students Result:


Our Family Potrait:




Our Masterclass Students:




See you on the next batch! Rendering is Easy :)


For more info you can email us at academy@kunkun3d.com

83 views0 comments
bottom of page